Doremon Episode Terakhir Dibenci Pengemarnya

Setelah meninggalnya sang pencipta kartun Doraemon (Fujiko Fujio), akhir kisah Doraemon memang terus menjadi perdebatan di Negeri Sakura, sebab diakhir hidup sang pengarang belum dibuat gambaran bagaimana akhir kisah Doraemon yang ia akan buat dan tentunya harus disukai oleh penggemarnya dengan cerita yang sejalan dengan awal mula cerita Doraemon.

Oleh sebab itu sebagian penggemar Doraemon mencoba membuat akhir kisah Doraemon, dan sampai sekarang cukup banyak  jalan cerita akhir kisah Doraemon yang telah dibuat, namun ada satu judul yang membuat DoraemonEpidose Terakhir Dibenci Penggemarnya, sekarang kita mulai ceritanya?


Diceritakan bahwa Nobita adalah anak pengidap Autisme yang menghabiskan waktu ditempat tidur, yang hanya bisa berbaring tidak berdaya, dari situlah Nobita mulai berimajinasi bagaimana kalau dia memiliki Robot Ajaib yang dapat mengabulkan segala permintaannya.

Semua seri yang telah kaluar hanyalah imajinasi Nobita sendiri dalam mengisi hari-harinya dalam kesendirian demi berjuang hidup dan memusnahkan kesepian,  termasuk tokoh tokoh yang ada didalamnya hanya imajinasi Nobita sendiri termasuk Doraemon yang menjadi sahabat dekatnya, sampai akhirnya Nobita tidak mampu berimajinasi lagi dan disitulah akhir kisah doraemon yang sangat dibenci penggemarnya.

Tidak heran penggemar cerita Doraemon di Jepang melakukan Demo karena mendengar akhir ceritadoraemon hanya imajinasi dari seorang anak yang terbaring sakit, sampai akhirnya kantor penerbitan membatalkan niatnya untuk membuat jalan episode terakhir Doraemon seperti itu. 

Silahkan yang memiliki ide akhir cerita Doraemon untuk di Share ke blog ini, agar bisa menunjukan bahwa anak Indonesia mampu membuat.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab

Komik Doraemon Episode Terakhir, Takut Menangis Jangan Baca

Sejarah Lahirnya Hari Ayah Nasional