Sebenarnya, Doraemon Adalah Robot Gagal

Doraemon Robot Gagal
Tahun 2112 adalah tahun kelahiran Doraemon, pada tahun itu juga robot sejenis Doraemon diciptakan masal dalam satu pabrik  dengan teknik yang sama, Doraemon yang sekarang sangat jauh berbeda dengan Doraemon waktu pertama kali diciptakan.

Kulit Doraemon berwarna kuning dan memiliki daun telinga, kenapa Doraemon yang lebih dikenal saat ini berwarna biru dan tidak memiliki daun telinga? nah itulah salah satu bukti bahwa Doraemonadalah Robot Gagal, mari kita simak kenapa bisa menyimpulkan Doraemon Robot Gagal?

Awal mula ceritanya terjadi diluar pabrik, polisi udara sedang mengejar buronan , bersamaan dengan hal itu, Ribuan Robot berjenis Doraemon sudah hampir selesai diciptakan, buronan tersebut kabur dan menyisakan aliran listrik, sengatan listrik yang keluar dari jejak menghilangnya buronan tersebut masuk kedalam pabrik dan salah satu Robot yang akan menjadi Doraemon Tersengat Aliran Listrik.


Produksi Pembuatan Robot Berjenis Doraemon


Salah Satu Robot Terkena Sengatan Listik
Akibat dari sengatan listrik tersebut, salah satu sekrup/baud jatuh dari tubuh robot yang akan menjadi Doraemon, karena tersengat begitu kuat, maka Robot itupun jatuh dari pabrik prduksi tanpa sadar, dia tersadar ketika dirinya sudah berada ditempat peleburan robot, untungnya Doraemon diselamatkan Doramiyako Robot Kucing Penari, sebenarnya Doraemon adalah robot yang diciptakan masal untuk mempermudah kegiatan manusia.

Kini sudah saatnya Robot masal sejenis Doraemon dilatih keahliannya/sekolah sebelum dijual kepada masyarakat dengan cara dilelang, masa-masa sekolah Doraemon memang sangat berbeda dengan robot yang lainnya, ketika pelajaran komputer robot yang lain terus asik belajar komputer, namun apa yang terjadi dengan Doraemon komputer yang ia gunakan malah meledak.

Kini giliran belajar fisik, doraemon menjadi bulan-bulanan palu raksasa karena ia tidak bisa berlari cepat. 

Menggunakan kantong ajaib dengan benar adalah salah satu hal yang harus bisa dilakukan oleh robot berjenis Doraemon, latihanpun diuji dengan menggunakan pintu kemana saja, robot lain sekali mengambil barang dari kantong ajaib langsung mengambil pintu kemana saja, lain halnya dengan Doraemon yang perlu banyak waktu dan mengeluarkan banyak barang untuk mencari Pintu Kemana Saja, itu sebabnya ketika keadaan panik banyak keluar alat ajaib Doraemon dari kantungnya, walau akhirnya dia salah mengambil alat, yang diambil malah lubang penembus yang membuat dia jatuh kelaut.

Sampai akhirnya Doraemon diputuskan untuk berpindah kelas bergabung dengan robot yang memiliki keanehan atau bisa dibilang gagal.

Nah itulah sebabnya kenapa Doraemon disebut Robot Gagal, untuk melanjutkan kisahnya, Kenapa Warna Doraemon Berubah, Kenapa Tidak Memiliki Telinga anda bisa membacanya disini : Awal Cerita Doraemon jika ingin membaca akhir kisah Doraemon Silahkan disini 



Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab

Komik Doraemon Episode Terakhir, Takut Menangis Jangan Baca

Sejarah Lahirnya Hari Ayah Nasional